Kemenpan RB Evaluasi Pembangunan ZOna Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsi Tujuannya

- 29 Oktober 2020, 06:15 WIB
Tim penilai Kemenpan RB diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat saat berkunjung ke Balaikota Bogor, Senin, 10 Agustus 2020. Pasalnya, Kota Bogor akan dijadikan pilot project pelayanan publik kelompok rentan.
Tim penilai Kemenpan RB diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat saat berkunjung ke Balaikota Bogor, Senin, 10 Agustus 2020. Pasalnya, Kota Bogor akan dijadikan pilot project pelayanan publik kelompok rentan. /Iyud Walhadi/Prokompim

CerdikIndonesia - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB), Selasa (27/10), melakukan evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Sekretariat Kabinet tahun 2020.

 

Adapun lokus/unit yang dievaluasi adalah Kedeputian Bidang Dukungan Kerja Kabinet (DKK).

Baca Juga: Marah disebut PKI, Megawati: Orang Tua Saya Pahlawan

 

Sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19, evaluator dari Kementerian PANRB kali ini melakukan evaluasi dengan pemantauan dan desk evaluation secara daring melalui konferensi video.

 

Sebelumnya juga telah dilakukan survei dari Kementerian PANRB bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) pada penerima manfaat layanan Sekretariat Kabinet.

 

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x