Arie Untung Buang Produk-Produk Perancis Milik Pribadinya

- 28 Oktober 2020, 19:34 WIB
Arie Untung keluarkan produk brand asal Prancis sebagai protes atas  ucapan Presiden Prancis Macron
Arie Untung keluarkan produk brand asal Prancis sebagai protes atas ucapan Presiden Prancis Macron /Mantra Sukabumi/@ariekuntung

CerdikIndonesia- Seruan untuk memboikot produk-produk Perancis sebagai protes atas dipertontonkannya kartun-kartun penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Bagi umat Islam, tindakan seperti yang terjadi Prancis itu sebagai penistaan. Hal itu pula dilakukan oleh Arie Untung. Ia memutuskan untuk tidak lagi menggunakan barang-barang buatan Prancis.

 

Baca Juga: Jangan Lewatkan Liga Champions Barca vs Juventus, Berikut Jadwalnya

Hal itu diungkapkan Arie Untung di akun instagram miliknya. Dia mengunggah foto barang-barang branded asal Prancis yang dia miliki.

Arie Untung menegaskan jika barang-barang tersebut tidak layak ada di lemarinya. Berikut ulasan selengkapnya. Arie Untung mengunggah foto koleksi tas miliknya buatan Prancis. Tampak tas dengan merk Dior, Chanel, Louis Vuitton berserakan di lantai.

 

Baca Juga: Fadli Zon Soroti Harga Vaksin Yang Jomplang

"NGGA LAYAK. Yg sabar ya teman2. Ngga habis2 cobaan ini. Nambah Yg satu ini. Karena negaranya menghina nabiku di bulan kelahirannya, barang2 RECEHAN brand2 prancis ini Ngga layak ada di lemari yg pemiliknya sangat mencintai nabinya. Brand2 ini Kastanya langsung jadi 'paling rendah'. Smentara pernyataannya gitu. Barang2 ini Ga akan kami pakai Berapapun harganya Ga sebanding sama nabiku sama sekali. So insulting," tulis Arie Untung.***

 

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x