Fadli Zon Soroti Harga Vaksin Yang Jomplang

- 28 Oktober 2020, 14:36 WIB
Fadli Zon menyanggah pernyataan Henri Subiakto di acara ILC.
Fadli Zon menyanggah pernyataan Henri Subiakto di acara ILC. /Tangkapan Layar YouTube.com/ Indonesia Lawer Club

CerdikIndonesia- Anggota DPR RI Fadli Zon mengomentari proses pengadaan vaksin yang sedang dilakukan oleh pemerintah saat ini. Untuk penanggungjawab penangan vaksin juga menjadi pertanyaan bagi Fadlin Zon yang masih belum jelas.

 Baca Juga: Fadli Zon: Rakyat Jangan dijadikan Kelinci Percobaan

Ia juga menganggap ada yang tidak beres dalam pengelolaan vaksi saat ini, terlebih dalam konteks dagang, karena vaksin yang disediakan belum tersedia tapi pemerintah sudah mengeluarkan harga vaksin. Istilah lain yang diungkap Fadli Zon ialah "Barang Ghaib".

"Pasti di belakang ini ada kepentingan dagang, bisnis vaksin ini adalah bisnis besar." ungkapnya dalam acara ILC. ia juga membandingkan harga vaksin Gubernur Sao Paulo yang akan menjual vaksian kisaran Rp. 28.000 /dosis,  berbeda dengan Indonesia yang ungkapkan oleh Menteri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia yang kisaran 300.000.

Baca Juga: 4 Program Diskusi Politik Menarik Untuk di Ikuti

Ia juga menanyakan bagaimana keamaanan, keampuhan, dan kepastian dari penggunaan vaksin tersebut,  nanti malah menjadikan masyarakat menjadi susah ditengah kesusahan yang sedang melanda rakyat.***

Baca Juga: Fadli Zon Serukan Boikot Produk Perancis

Editor: Arjuna

Sumber: ILC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x