Gitar Eddie Van Halen Dilelang Miliran Rupiah, Berminat?

- 24 Oktober 2020, 18:51 WIB
Kolase Eddie Van Halen dan Paris Michael Kathrine Jackson /Instagram.com/@parisjackson

CerdikIndonesia - GITAR EDDIE HELEN DILELANG DENGAN TAKSIRAN HARGA MILIARAN

Jakarta: Dikabarkan Desember mendatangan dua gitar milik mendiang Eddie Van Halen akan dilelang dengan kisaran harga jual Rp1,1 miliar per unit.

rri.co.id melansir NME, pelelangan tersebut akan dilakukan dalam acara yang dilaksanakan oleh rumah lelang Julien'sActions  di Los Angeles, Amerika Serikat. gitar seri A 2004 EVH Charvel Art Series merupakan salah satu instrumen yang dilelang. Pada gitar ini terdapat desain garis warna merah, putih, dan hitam yang merupakan ciri khas Eddie.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Bikin Label Musik Sendiri, Redrose Namanya

Julien's mendeskripsikan gitar itu sebagai alat musik yang dirancang khusus dan dimainkan oleh Eddie. Bentuk gitar itu bergaya Fender Stratocaster dengan nomor seri 54 di belakang leher gitar.

Selain itu, ada juga satu gitar yang turut dilelang seri EVH yakni produksi studio miliknya, 5150. Yang dibuat Eddie dengan bantuan teknisinya yang bernama MattBruck.

akan dilelang pula satu gitar.

Baca Juga: Liga Europa: peroleh 3 Poin AS Roma Merasa Tak Cukup Bekal

Rri.co.id menjelaskan lebih lanjut Eddie memberikan gitar itu kepada temannya, Bryan Cash, sebagai hadiah pada 1991 silam. Di badan gitar itu terdapat tulisan, "Yo Bryan let'sgetshuckedup Eddie Van Halen 5150."

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X