WhatsApp Menambahkan Fitur Panggilan Suara Dan Video Pada Versi Web 

- 24 Oktober 2020, 11:16 WIB
Aplikasi percakapan Whatsapp, akhirnya mewujudkan fitur Mute selamanya, atau Always Mute yang dapat diterapkan di percakapan grup atau Group Chat.
Aplikasi percakapan Whatsapp, akhirnya mewujudkan fitur Mute selamanya, atau Always Mute yang dapat diterapkan di percakapan grup atau Group Chat. /Jorge_Henao15/PIXABAY

CerdikIndonesia - Melansir Antara News pada Rabu, 21 Oktober 2020 WABetaInfo memberitahukan tentang pembaharuan WhatsApp terbaru untuk bersi web pada versi beta 2.2043.7. WABetaInfo memperlihatkan bagaimana tampilan dua fitur baru WhatsApp Web. Kedua fitur itu adalah dukungan panggilan suara dan video.

Baca Juga: Indonesia Tidak Mengizinkan Pendaratan P-8 Poseidon, Pesawat Mata-Mata China

Pembaharuan ini akan memudahkan pengguna untuk menerima panggilan melalui WA Web. Pada saat pengguna menerima panggilan di web, jendela pop-up akan muncul dan dapat memudahkan pengguna untuk menerima maupun menolak panggilan.

Baca Juga: ‘Power Ranger’ Akan Diadaptasi Menjadi Film Dan Serial Televisi

Fitur panggilan suara dan video ini awalnya hanya tersedia pada telah WhatsApp untuk versi Android dan iOS, sehingga pihak WA hanya perlu mencocokan fitur-fitur ini ke versi web. 

Baca Juga: Daop 6 Salurkan Bantuan Senilai 250 Juta untuk Universitas NU

Pihak WhatsApp berharap fitur ini dapat memudahkan pengguna dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Inovasi ini muncul karena saat pandemi Covid-19 lebuh banyak orang menghabiskan waktu di depan komputer mereka karena bekerja dari rumah.

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x