Synchronize Fest 2020 Akan Ditayangkan di TV Pada 14 November Mendatang!

- 18 Oktober 2020, 18:43 WIB
Synchronize Fest 2020. /Synchronize Festival

CerdikIndonesia - Synchronize Fest 2020 merupakan festival musik tahunan yang mana tahun ini akan disiarkan di televisi nasional pada 14 November mendatang.

Sebelumnya pihak penyelenggara telah memutuskan untuk membatalkan penyelenggaraan langsung Synchronize Fest 2020 yang seharusnya diadakan pada 2-4 Oktober 2020 karena pandemi.

Baca Juga: Sebelum Tewas Bunuh Diri, Cai Changpan Sempat Mengancam Satpam Pabrik

Dalam unggahan di akun instagram @synchronizefest pada Minggu (18/10,) dituliskan bahwa ‘Selebrasi Bersama Televisi’ merupakan obat rindu bagi penikmat musik tanah air yang tidak dapat menyaksikan konser secara langsung selama pandemic Covid-19 ini.

Dengan mengusung tema yang selaras dengan jargon Synchronize Fest ‘A Festival For Everyone’, kehadiran di televisi adalah terobosan signifikan bagi sebuah festival yang dapat menjangkau ratusan juta pemirsa potensial di seluruh Indonesia dan tentunya dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh siapapun. 

Baca Juga: Kemdikbud: Pandemi Mendorong Kreativitas Para Pelaku Seni

Synchronize Fest 2020 akan diramaikan oleh 29 musisi dari lintar generasi dan genre, akan ditayangkan di stasiun tv swasta SCTV.

Synchronize Fest 2020 akan menghadirkan 29 nama musisi penampil lintas genre dan lintas generasi dengan berbagai sajian kolaborasi istimewa yang akan ditayangkan di SCTV mulai pukul 21:45 - 01:00 WIB,” keterangan dalam unggahannya.

Baca Juga: Pengadaan Mobil Dinas KPK Dikritik, Bambang Widjojanto: Pimpinan KPK Sedang Meninggikan Keburukan

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X