Jokowi Perintahkan Stafus Temui BEM SI yang Tolak UU Cipta Kerja, Apa yang Dibahas?

- 18 Oktober 2020, 17:50 WIB
Presiden Joko Widodo. 'Tinggal Keberanian Jokowi-Ma'ruf Saja' Kata Tokoh Banten Soal Potensi Cilangkahan jadi Kabupaten
Presiden Joko Widodo. 'Tinggal Keberanian Jokowi-Ma'ruf Saja' Kata Tokoh Banten Soal Potensi Cilangkahan jadi Kabupaten /www.instagram.com/jokowi/

CerdikIndonesia - MAHASISWA TOLAK RUU CIPTAKER, PRESIDEN JOKOWI UTUS STAFSUS TEMUI BEM SI

Presiden Joko Widodo akhirnya mengutus utusan Staf Khusus milenial Aminuddin Ma'ruf menemui perwakilan mahasiswa demonstran yang menolak Omnibus Law Undang Undang Cipta kerja disahkan.

"Saya temui mereka diminta Pak Presiden Jokowi," kata Aminuddin  kepada wartawan, Jumat (16/10/2020) seperti yang dituliskan di RRI.co.id

Baca Juga: Aktivis KAMI Tidak Terima Diborgol dan Pakai Baju Tahanan, Kok Disamakan dengan Koruptor

Pria yang mengaku diberi amanah ini akan menyampaikan apa yang menjadi alasan mahasiswa menolak RUU Ciptaker kepada Presiden Jokowi.

"Saya diminta untuk menemui adek-adek mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya dan menerima pernyataan sikap dari teman-teman BEM SI yang nanti akan saya sampaikan ke Bapak Presiden," terang dia.

Baca Juga: Ferdinand Mantan Politisi Demokrat Sebut Penangkapan Tokoh KAMI Sudah Tepat, Mengapa?

Aminuddin pun membuat janji kepada mahasiswa untuk meneruskan tuntutan mereka sampai di tangan Presiden Joko Widodo dengan tidak akan mengurangi atau menambahkan apa yang menjadi substansi tuntutan mahasiswa yang telah disampaikan kepadanya.

"Pernyataan sikap dari teman-teman BEM Seluruh Indonesia akan saya sampaikan, tidak kurang dan tidak lebih. Semuanya terkait Undang Undang Cipta Kerja," janji Aminuddin.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x