Sang Legenda Tinju Internasional Mike Tyson Akan Beberkan Kisah Hidupnya, Catat Tanggal Siarannya!

- 29 September 2020, 20:39 WIB
Diskusi langsung dengan Mike Tyson di Mola TV.
Diskusi langsung dengan Mike Tyson di Mola TV. /

CerdikIndonesia - Diskusi Bersama Petinju Legendaris Mike Tyson, Catat Tanggalnya!

Petinju legendaris Mike Tyson akan hadir dalam acara “Life Lesson from The Champs : Discussion and Q&A with Mike Tyson” yang akan ditayangkan oleh salah satu penyedia layanan TV kabel Mola TV pada Jumat, 02 Oktober 2020 pukul 22:00 WIB. 

Baca Juga: Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong Yang Diumpamakan Terawan, Apa Saja Pertanyaan yang Dilontarkan?

Acara ini merupakan sebuah tayangan diskusi yang dilakukan cara virtual. Selain Mike Tyson, dalam diskusi virtual itu juga mengundang Susi Pudjiastuti sebagai pembawa acara.

Pada akun instagram @molatv.sport juga mengunggah sebuah poster tentang keterangan penayangan diskusi tersebut dengan keterangan “Mari hadiri acara perdana Mola Living Live, dan dengarkan langsung pembicaraan mereka seputar cara menyikapi masalah dan tantangan kehidupan. Jangan lewatkan kesempatan langkah untuk ikut berdiskusi dalam forum tanya jawabnya.”

Baca Juga: Inilah Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjung Saat ke Semarang, Lawang Sewu Salah Satunya!

Lelaki yang dijuluki dengan sebutan “Si Leher Beton” ini, dianggap sebagai sosok petinju yang layak disebut petinju terbaik setelah Muhammad Ali. Mike Tyson menjadi juara dunia termuda tinju kelas berat setelah mengalahkan Trevor Berbick pada usia 20 tahun 5 bulan. “Si Leher Beton” yang menjadi julukannya mampu menggabungkan tiga sabuk juara dunia versi IBF, WBC dan WBA.

Baca Juga: Inilah Lirik Lagu Celengan Rindu Milik Fiersa Besari, Cocok Untukmu yang Sedang LDR

Lewat acara Mola Living Live, Mike Tyson akan berbagi cerita tentang perjuangannya dalam menyikapi masalah dan tantangan hidupnya. Mengingat perjalanan hidup yang dia lewati untuk mencapai kesuksesannya tidaklah mudah.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x