Pertamina Bantu 1.000 Paket Makan Siang untuk Petugas & Relawan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran

- 28 September 2020, 19:06 WIB
Wisma Atlet Kemayoran yang difungsikan sebagai Flat Isolasi Mandiri dan RS Darurat Covid-19 (ZONABANTEN.com)
Wisma Atlet Kemayoran yang difungsikan sebagai Flat Isolasi Mandiri dan RS Darurat Covid-19 (ZONABANTEN.com) /ZONABANTEN.com//BNPB

CerdikIndonesia - Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) III memberikan bantuan 1.000 paket makanan berupa nasi box dan air mineral kepada para petugas TNI-POLRI, Tim Medis dan Relawan yang sedang bertugas di Rumah Sakit Darurat Covid-19 di  Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta pusat, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga: Inilah Lirik Lagu Untuk Hati yang Terluka yang Dinyanyikan Isyana Sarasvati

Bantuan paket makanan tersebut diserahkan Manager CSR Pertamina Dian Hapsari dan diterima langsung oleh Pabandya Operasi Kodam Jaya Mayor Inf Prawito yang mewakili petugas di RSDC Wisma Atlet Kemayoran.  Disela penyerahan bantuan tersebut, Dian berharap bantuan makanan ini dapat bermanfaat untuk para petugas yang sedang melaksanakan kegiatan di RSDC Wisma Atlet.

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Bisa Bersama yang Dibawakan Vidi Aldiano dan Prilli Latuconsina di We The Fest 2020

Unit Manager Communication Relation and CSR MOR III, Eko Kristiawan mengatakan bantuan makanan siap santap ini merupakan bagian dari kepedulian Pertamina kepada para petugas dan relawan yang menjadi garda terdepan dalam menangani para pasien Covid-19 yang dirujuk ke RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

“Bantuan ini diharapkan akan memberikan tambahan semangat para petugas yang mendedikasikan diri menangani pasien Covid-19,” ujar Eko dilansir dari rilis. 

Baca Juga: Lirik Lagu Untitled dari Maliq & D'Essentials

Selama pandemi Covid-19, tambah Eko, Pertamina melalui MOR III telah menyalurkan berbagai bantuan baik bagi petugas medis, relawan maupun masyarakat umum. Bantuan yang diserahkan mulai dari Alat Pelindung Diri (APD), masker, hand sanitizer, wastafel portable hingga paket sembako dan makanan siap santap. Diantaranya seperti, paket makanan kepada nakes dan wartawan di RSPI Sulianti Saroso, RS Persahabatan, serta paket imunitas kepada sejumlah media massa di wilayah MOR III pada awal pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Para Army, Ini Loh Lirik Lagu Your Eyes Tells dari BTS

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x