Hasil Pertandingan Liga Inggris: Manchester United Meraih Kemenangan Perdana Secara Dramatis

- 27 September 2020, 08:20 WIB
/Sumber Foto : twitter/premierleague/

 

CerdikIndonesia - Melakoni Pertandingan ke-dua Premier League, Manchester United akhirnya meraih tiga poin perdana lewat kemenangan atas Brightom Hove & Albion dengan skor 2-3. Pertandingan yang diselenggarakan di Falmer Stadium, Sabtu (26/9/2020) ini dipimpin oleh wasit Chris Kavanagh yang membuat keputusan mencengangkan di penghujung pertandingan.

 

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Adelaide Sky yang Dibawakan Adhitia Sofyan, Coba Nyanyikan Bersama Yuk


Bukan tanpa alasan, setelah wasit asal inggris tersebut meniup pluit panjang tak berselang lama Ia memutuskan untuk memberikan hadiah penalti kepada Manchester United setelah mengecek rekaman ulang dari layar Video Assistant Refree (Var) selama beberapa menit di pinggir lapangan.


Hadiah Penalti yang diberikan merupakan buntut dari handsball yang dilakukan pemain Brighton, Maupay setelah ia mencoba untuk menghalang sundulan dari Maguire di menit akhir laga.

 

Baca Juga: Jenuh dengan Jakarta? Cocok Dengarkan Lagu Forget Jakarta Milik Adhitia Sofyan


Bruno Fernandes yang ditunjuk sebagai algojo tendangan penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut dengan gol yang membuat The Red Devil dapat mencuri tiga poin dari markas Brighton & Hove Albion.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Tribun News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x