Kabar Gembira, Kirim Paket dengan Rail Express Cukup Bayar 75%

- 26 September 2020, 22:39 WIB
Tiket Kereta Api Diskon, Cukup Bayar 75 Persen!
Tiket Kereta Api Diskon, Cukup Bayar 75 Persen! /Instagram @keretaapikita/

CerdikIndonesia - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon 25% untuk layanan Rail Express ke seluruh relasi, sehingga pelanggan cukup membayar 75% dari tarif normal. Promo tersebut berlaku khusus transaksi pada Senin, 28 September 2020. 

Baca Juga: Puisi Menyentuh dari BCL untuk Ulang Tahun Noah Putranya

“Promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Rail Express dalam rangka menyambut HUT ke-75 KAI yang jatuh pada 28 September 2020,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Dengan adanya penawaran spesial ini, para pelanggan dapat menikmati layanan Rail Express dengan tarif yang semakin murah. Contohnya, untuk mengirim barang dari Jakarta ke Bandung sebelumnya Rp600/kg menjadi hanya Rp450/kg, Jakarta ke Semarang sebelumnya Rp.1.200/kg menjadi Rp900/kg, atau Jakarta ke Surabaya sebelumnya Rp1.500/kg menjadi Rp1.125/kg.

Baca Juga: Wapres Harap Pesantren Jadi Pusat Inovasi

Terjangkaunya tarif distribusi logistik, diharapkan mampu mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Promo ini juga bertujuan untuk memberikan kado kepada masyarakat dalam hal peningkatan pelayanan pada momen Hari Ulang Tahun yang ke-75 KAI.

Rail Express merupakan layanan angkutan barang menggunakan kereta api yang murah, cepat, dan aman. Layanan Rail Express mencakup hampir semua jenis barang retail di antaranya paket, dokumen, motor, produk UMKM, e-commerce, bahan pangan, dan lainnya.

Baca Juga: Lirik Lagu WAP oleh Cardi B dan Megan Thee Stallion Lengkap dengan Terjemahannya, Penasaran?

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x