KAI Kenalkan Program Loyalty Railpoint dan Fitur Baru Layanan Digital Payment dengan Bank Mandiri

- 26 September 2020, 01:06 WIB
Kereta Api Indonesia/Sumber/Foto/kai.id
Kereta Api Indonesia/Sumber/Foto/kai.id /

CerdikIndonesia - PT Kereta Api Indonesia (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengenalkan program Loyalitas Railpoint serta Integrasi Sistem Pembayaran dan Layanan Digital dengan Bank Mandiri.

Pengenalan program Loyalitas Railpoint dan kolaborasi layanan digital dengan Bank Mandiri tersebut dilakukan di Stasiun Gambir, Jumat (25/9) sekaligus sebagai rangkaian HUT ke-75 KAI pada 28 September 2020.

Baca Juga: Catat, KAI Berikan Diskon 25% Untuk Tiket Keberangkatan Tanggal 28 September

“Program Loyalitas Railpoint kami perkenalkan kepada masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan berbagai benefit yang ada. Program ini bertujuan untuk membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan antara KAI dan pelanggan,” ujar Direktur Niaga KAI Maqin U. Norhadi.

Melalui Program Loyalitas Railpoint, setiap transaksi pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan Railpoint. Setiap pembelian tiket senilai minimal Rp50.000 akan mendapatkan poin sebesar 10 poin dan berlaku kelipatannya dengan pembulatan ke bawah.  

Baca Juga: Produktif Saat Pandemi, Program Diskon Tambah Daya Listrik “SUPER WOW” Tembus 367 Ribu Pendaftar

Untuk mendapatkan poin, pelanggan diharuskan melakukan update aplikasi KAI Access ke versi 4.3.8 dan terlebih dahulu mendaftar menjadi member melalui situs kai.id atau aplikasi KAI Access. Pastikan nomor identitas didaftarkan sesuai dengan kartu identitas yang valid misalnya Nomor Induk Kependudukan (NIK). Sebab nomor identitas yang valid akan mempermudah penggunaan fitur dan layanan di KAI Access, seperti mengubah jadwal tiket kereta, membatalkan tiket kereta, serta digunakan untuk mengikuti Program Loyalitas Railpoint.

Railpoint yang sudah dikumpulkan dapat ditukar dengan tiket KA Komersial ataupun produk dari merchant lain yang bekerja sama dengan KAI (syarat dan ketentuan yang berlaku). Khusus transaksi pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial yang dilakukan pada 28 September s.d 4 Oktober 2020 melalui aplikasi KAI Access, akan mendapatkan poin sebesar 2 kali lipat.

Baca Juga: Saatnya Bernyanyi Lagu Lets Not Fall in Love dari Bing Bang

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x