Kunjungan Kerja Ridwan Kamil dan Forkopimda Jabar di Cimajakuning

- 20 September 2020, 21:16 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar melakukan kunjungan kerja ke Cimajakuning (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Majalengka, dan Kuningan), Minggu (20/9/20)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar melakukan kunjungan kerja ke Cimajakuning (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Majalengka, dan Kuningan), Minggu (20/9/20) /Foto: Rizal/Humas Jabar/

CERDIKINDONESIA - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar melakukan kunjungan kerja ke Cimajakuning (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Majalengka, dan Kuningan), Minggu (20/9/20).

 

Baca Juga: Pelaku UMKM Bisa Berkolaborasi dengan Ridwan Kamil untuk Desain Produk

 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) dan Forkopimda Jabar menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kunjungan kerja dimulai dari Alun-alun Kasepuhan Kota Cirebon. Di sana, Kang Emil mengatakan bahwa Forkopimda Jabar memiliki kewajiban untuk memonitor pembangunan dan penanganan COVID-19 di 27 kabupaten/kota Jabar.

 

Baca Juga: Provinsi ALA-ABAS Layak Menjadi Provinsi Baru, Mengapa ?

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x