Pelaku UMKM Bisa Berkolaborasi dengan Ridwan Kamil untuk Desain Produk

- 20 September 2020, 21:11 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberikan sambutan dalam acara "Marketeers Festival 2020" melalui videoconference dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (19/9/20)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberikan sambutan dalam acara "Marketeers Festival 2020" melalui videoconference dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (19/9/20) /Foto: Rizal/Humas Jabar/

CERDIKINDONESIA -  Ada kabar gembira dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil khususnya untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Para pelaku UMKM di Tanah Air kini bisa meminta endorsement kepada Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil).

 

Baca Juga: Provinsi ALA-ABAS Layak Menjadi Provinsi Baru, Mengapa ?

 

Syaratnya, Kang Emil turut serta dalam proses mendesain produk sehingga ia bisa menjalin ikatan emosional dengan produk tersebut. Kolaborasi mendesain produk ini pun dipilih berbekal latar belakangnya sebagai arsitek.

Selain itu, Kang Emil pun menawarkan keahliannya mendesain produk dalam rangka mendukung bangkitnya 37 ribu UMKM Jabar yang terdampak pandemi global COVID-19.

"Saya sedang kurasi produk-produk yang akan saya endorse, yang juga saya desain. Dengan 20 juta follower (di media sosial) saya bisa membantu mempromosikan,” ujar Kang Emil dalam sambutannya di acara "Marketeers Festival 2020" melalui videoconference dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (19/9/20).

 

Baca Juga: Selamat, Dua Badak Jawa Terlahir di Taman Nasional Ujung Kulon

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x