Terpapar Virus Corona, Dua Warga Papua Meninggal

- 20 September 2020, 16:08 WIB
Kasus Corona di Indonesia Rekor Lagi
Kasus Corona di Indonesia Rekor Lagi /Kemenkes RI/

CerdikIndonesia - dr Silwanus Sumule, Juru Bicara Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan COVID-19 Papua, menyebutkan dari data yang diperoleh dua warga meninggal akibat terpapar virus corona, di Jayapura, Minggu.

Dari dua warga yang meninggal tersebut diketahui satu warga berasal dari Kabupaten Mimika, satu warga dari Kota Jayapura.

Baca Juga: Jumlah Kasus Covid-19 Australia Menurun Drastis


Satu warga yang meninggal di Mimika berinisial Ny. NL berusia 56 tahun. Pasien masuk dan dirawat di RSMM Mimika . Kemudian, Satu warga yang meninggal di Kota Jayapura yaitu Tn. DWA 46 tahun dan pasien telah menjalani perawatan selama empat hari. Kedua pasien tersebut dinyatakan Positif Covid-19 oleh Dokter yang menanganinya.

Baca Juga: Bingung Bikin Konten Apa di Tiktok? Contek Ide Konten Mudah Ini

Dikutip dari antaranews.com, Pada sabtu, 19 September 2020, Satgas Covid-19 Papua menerima laporan bahwa pasien positif corona di wilayahnya bertambah 111 orang, dengan sebaran 23 orang berasal dari Kabupaten Mimika, 65 orang Kota Jayapura, tiga orang dari Keerom, 6 orang berasal dari Kabupaten Jayapura, 8 orang Kabupaten Nabire, 3 orang Kabupaten Merauke, dan 3 orang Kepulauan Yapen.

Baca Juga: Viral Pasien Positif Keluyuran dan Ingin Sebar Covid, Ini Klarifikasi Dinas Kesehatan Kota Semarang

Masih pada sabtu itu juga, Satgas Covid-19 menerima laporan terkait data pasien positif corona yang sembuh setelah menjalani perawatan bertambah 24 orang, dengan rincian 17 orang dari Kabupaten Mimika, 2 orang Kabupaten Merauke, satu orang dari Kabupaten Nabire, satu orang Kabupaten Jayapura, dan 3 orang dari Kota Jayapura.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x