Ingin Belajar Tentang Bisnis ? Berikut Rekomendasi Channel Youtube yang Bisa Kalian Tonton dan Ikuti

- 13 September 2023, 21:46 WIB
Ilustrasi logo Youtube yang diikuti oleh Youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi
Ilustrasi logo Youtube yang diikuti oleh Youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi /unsplash.com/Christian Wiediger

Cerdik Indonesia - YouTube adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. YouTube juga menjadi salah satu sumber informasi yang banyak digunakan, termasuk untuk belajar tentang bisnis.

Berikut adalah rekomendasi 7 channel YouTube Indonesia yang membahas tentang bisnis:

  1. Success Before 30

Channel YouTube ini dimiliki oleh Chandra Putra Negara, seorang entrepreneur dan motivator sukses yang telah menghasilkan banyak karya salah satunya adalah Channel YouTube Succes Before 30 ini. Channel ini membahas tentang berbagai topik bisnis, termasuk cara memulai bisnis, marketing, dan pengembangan diri.

  1. Julio Ekspor

Channel YouTube ini milik Julio Cesar, seorang pengusaha ekspor yang membagikan pengalamannya dalam menjalankan bisnis ekspor. Channel ini membahas tentang berbagai topik ekspor, termasuk cara memulai bisnis ekspor, pemasaran ekspor, dan regulasi ekspor.

  1. Rico Huang

Channel YouTube ini milik Rico Huang, seorang entrepreneur dan investor yang membagikan tips dan trik untuk sukses dalam bisnis. Channel ini membahas tentang berbagai topik bisnis, termasuk marketing, sales, dan investasi.

  1. Eka Dewa Prayoga

Channel YouTube ini milik Eka Dewa Prayoga, seorang entrepreneur dan konsultan bisnis yang membagikan tips dan trik untuk sukses dalam bisnis. Channel ini membahas tentang berbagai topik bisnis, termasuk marketing, sales, dan manajemen.

  1. Denny Santoso

Channel YouTube ini milik Denny Santoso, seorang entrepreneur dan konsultan bisnis yang membagikan tips dan trik untuk sukses dalam bisnis. Channel ini membahas tentang berbagai topik bisnis, termasuk marketing, sales, dan manajemen.

  1. Gita Wirjawan

Channel YouTube ini milik Gita Wirjawan, mantan Menteri Perdagangan Republik Indonesia yang membagikan pengalamannya dalam dunia bisnis. Channel ini membahas tentang berbagai topik bisnis, termasuk ekonomi, politik, dan pemerintahan.

  1. CapCapung

Channel YouTube ini membahas tentang berbagai topik bisnis pertanian, seperti cara bertani, pemasaran produk pertanian, dan pengembangan usaha pertanian.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x