Berkumandang di Liga Eropa UEFA 2020, “Symphony of Silence” Bangkitkan Semangat Pecinta Sepak Bola

- 29 Agustus 2020, 07:52 WIB
Hankook dan David Garret
Hankook dan David Garret /MANUEL DEBUS/

 

  • Produsen ban Hankook terus memperkuat kemitraannya dengan kompetisi klub sepak bola profesional terbesar di dunia, Liga Eropa UEFA, yang sudah berjalan selama bertahun-tahun.

  • Kampanye yang digagas perusahaan mencakup berbagai program pan-Eropa sepanjang musim, dimana, yang menjadi inisiatif istimewa tahun ini adalah kolaborasi pembuatan official anthembersama musisi David Garrett.

 

  • Dengan judul “Symphony of Silence”, musisi internasional ternama tersebut berhasil menciptakan versi remixdari lagu resmi Liga Eropa UEFA, yang selalu dimainkan pada upacara pembukaan di setiap pertandingan.

 

Jerman, 21 Agustus 2020 – Perhelatan Liga Eropa UEFA 2020 yang dilaksanakan 21 Agustus 2020 kemarin menjadi momentum istimewa bagi produsen ban premium global Hankook Tire.

Hankook dan David Garrett mengumandangkan semangat untuk pecinta sepak bola dunia.
Hankook dan David Garrett mengumandangkan semangat untuk pecinta sepak bola dunia.

Tahun ini, Hankook Tire bersama pemain biola papan atas David Garrett telah berkolaborasi menciptakan ulang lagu resmi Liga Eropa UEFA. Video musik spektakuler dengan judul "Symphony of Silence" diciptakan untuk menyampaikan dan mewakili perasaan para penggemar olahraga di seluruh dunia atas arena sepak bola yang lengang di masa-masa sulit ini.

 Baca Juga: Jelang Arsenal vs Liverpool di Community Shield, Pelatiha Arsenal: Persiapan Kami Hanya 3 Minggu

Direkam langsung di stadion kosong bersama Luke Bannister, pemegang 5 titel juara dunia balap drone first-person view (FPV), video ini secara resmi ditayangkan pada Kamis, 20 Agustus 2020, sehari jelang Final Liga Eropa UEFA 2020 pukul 21.00 CET melalui seluruh saluran resmi Hankook.

Baca Juga: Sempat Tak Aktif usai Video Viral, Zara Adhisty Buka Suara: Aku Terberkati

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: MEDIA RILIS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x