Cari Lokasi Prewedding Alam Outdoor di Bandung ? Berikut Rekomendasi Tempat Prewedding Outdoor di Bandung

- 1 Agustus 2023, 15:28 WIB
Salah satu Spot Foto Prewedding di Bandung
Salah satu Spot Foto Prewedding di Bandung /Instagram @liexiande

Cerdik Indonesia - Bandung merupakan kota yang memiliki banyak sekali destinasi wisata alam yang indah. Hal ini membuat Bandung menjadi salah satu kota yang populer untuk foto prewedding. Namun, jika Anda ingin foto prewedding yang unik dan anti mainstream, Anda bisa memilih salah satu dari 10 lokasi berikut ini:

  1. Curug Malela

Curug Malela merupakan salah satu air terjun terindah di Bandung. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 100 meter dan terletak di tengah hutan yang lebat. Suasana yang sejuk dan asri di Curug Malela akan membuat foto prewedding Anda terlihat lebih romantis dan natural.

  1. Pemandian Air Panas Ciwalini

Pemandian Air Panas Ciwalini merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Bandung. Pemandian ini memiliki air panas yang mengandung belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selain berendam di air panas, Anda juga bisa berfoto di sekitar pemandian yang dikelilingi oleh hutan pinus yang lebat.

  1. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda atau Tahura Ir. H. Djuanda merupakan salah satu hutan lindung yang terbesar di Bandung. Tahura Ir. H. Djuanda memiliki berbagai macam fasilitas wisata yang bisa Anda gunakan untuk foto prewedding, seperti danau, air terjun, dan taman.

  1. Tebing Keraton

Tebing Keraton merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Bandung. Tebing ini memiliki pemandangan yang sangat indah, yaitu hamparan sawah yang luas dan Gunung Tangkuban Perahu yang berdiri kokoh di kejauhan. Tebing Keraton juga menjadi salah satu spot foto prewedding yang paling favorit di Bandung.

  1. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland merupakan salah satu taman hiburan yang bertemakan Wonderland. Taman hiburan ini memiliki berbagai macam wahana yang bisa Anda gunakan untuk foto prewedding, seperti rumah pohon, taman bunga, dan istana.

  1. Dusun Bambu

Dusun Bambu merupakan salah satu tempat wisata yang unik dan menarik di Bandung. Dusun Bambu memiliki konsep yang tradisional, yaitu dengan menggunakan arsitektur Sunda yang khas. Dusun Bambu juga memiliki berbagai macam fasilitas wisata yang bisa Anda gunakan untuk foto prewedding, seperti danau, rumah pohon, dan taman.

  1. Kebun Teh Malabar

Kebun Teh Malabar merupakan salah satu kebun teh terbesar di Indonesia. Kebun teh ini memiliki pemandangan yang sangat indah, yaitu hamparan kebun teh yang hijau dan luas. Kebun Teh Malabar juga menjadi salah satu spot foto prewedding yang paling favorit di Bandung.

  1. Curug Cimahi

Curug Cimahi merupakan salah satu air terjun yang paling populer di Bandung. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 100 meter dan terletak di tengah hutan yang lebat. Suasana yang sejuk dan asri di Curug Cimahi akan membuat foto prewedding Anda terlihat lebih romantis dan natural.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x