Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 7 Juni 2023, Kemarahan Novia Terhadap Jefri Bertambah

- 7 Juni 2023, 12:32 WIB
Jeffry temui Novia ingin jujur tentang Asraf, Takdir Cinta Yang Kupilih tayang Hari ini pada 7 Juni 2023, berikut Jadwal Acara SCTV Rabu ini
Jeffry temui Novia ingin jujur tentang Asraf, Takdir Cinta Yang Kupilih tayang Hari ini pada 7 Juni 2023, berikut Jadwal Acara SCTV Rabu ini /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Simak mengenai sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari Rabu, 7 Juni 2023.

Tayangan Takdir Cinta yang Kupilih pada 7 Juni 2023 ini semakin membuat penonton penasaran dan terbawa emosi akan alur cerita tersebut, tentunya sangat menarik untuk ditonton.

Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu dan keluarga, apalagi pecinta sinetron.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 6 Juni 2023, Arya Terpaksa Akan Meninggalkan Starla

Takdir Cinta yang Kupilih di episode sebelumnya, Novia tambah marah kepada Jefri atas meninggalnya Pak Asraf karena ia telah menceritakannya kepada Pak Asraf. Lagi lagi Jefri membuat Novia marah.

Jefri tidak ada pilihan lagi, ia harus menceritakannya dan memberitahu kebenarannya. Namun Jefri juga tidak mau mengakhiri hubungannya dengan Novia karena ia tidak ingin Novia membatalkan pernikahannya tersebut.

Bu Astri kembali menasehati Jefri, bahwa semuanya ini adalah takdir tuhan dan kita harus melibatkannya dalam segala urusan. Berikut juga tentang Novia. Kalau Novia berjodoh dengan Jefri maka akan kembali dan terselesaikan.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 6 Juni 2023, Jefri Kembali Menghadapi Situasi yang Sulit

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x