Tak Kalah Seru ! Hari ke-2 Java Jazz Festival Diramaikan Oleh Joey Alexander, Cory Wong, Hingga Cakra Khan

- 3 Juni 2023, 20:09 WIB
BNI Java Jazz Festival 2023 yang dimulai hari Jumat 2 Juni 2023 hingga Minggu 4 Juni 2023 telah menyiapkan deretan musisi nasional dan internasional bergengsi serta menyajikan penampilan dan kolaborasi yang eksklusif dan spektakuler.
BNI Java Jazz Festival 2023 yang dimulai hari Jumat 2 Juni 2023 hingga Minggu 4 Juni 2023 telah menyiapkan deretan musisi nasional dan internasional bergengsi serta menyajikan penampilan dan kolaborasi yang eksklusif dan spektakuler. /

Cerdik Indonesia - BNI Java Jazz Festival 2023 pada Sabtu (3/6) dimulai hari kedua. Pemeran musisi di hari kedua tak kalah menarik dari kemarin. Bersama Cory Wong dan Max, dua nama besar musisi internasional akan tampil di panggung Special Show, dan penampilan mereka sangat ditunggu-tunggu.

Fabio Asher naik panggung di MLD Stage Bus siap membawakan lagu-lagu hitsnya. Pelantun "Halving House" itu akan tampil sepanjang jam mulai pukul 18.30. WIB. Sementara itu, penyanyi Singapura Sezairi akan tampil di atas panggung di BliBli Hall. Pelantun single hit "It's You" itu diperkirakan akan naik panggung pada pukul 19.00. WIB.  

Tak kalah seru, pianis berbakat Joey Alexander juga akan tampil di panggung Teh Botol Sosro Hall. Joey akan melakukan pertunjukan hebat selama satu jam penuh mulai pukul 19.00 WIB.

Selain itu, panggung MLDSpot Hall akan menampilkan Cakra Khan yang akan memulai penampilannya pada pukul 17.15. WIB. “Hai guys, jangan lupa saksikan penampilan saya Cakra Khan di BNI Java Jazz 2023. Pastikan anda sudah membeli tiketnya di javajazzfestival.com. Sampai Jumpa Disana Ya! " kata Cakra Khan.

Malam ini, Lalahuta masih berada di panggung yang sama dan siap memeriahkan acara.

Pada saat yang sama, Deredia akan tampil di Panggung Wonderful Indonesia. Dengan konsep lagu ala 1950-an, grup ini akan berhasil membangkitkan nostalgia.  

"Jangan lupa seru-seruan bareng kita Deredia di BNI Java Jazz 2023 ya!" ujar grup yang terbentuk pada 2014 itu.

Selain itu, banyak proyek kolaborasi antar musisi yang direncanakan akan dilakukan di 12 panggung pada hari kedua, Sabtu (6 Maret 2023).

Bagi Anda yang belum memiliki tiket BNI Java Jazz untuk hari kedua, jangan khawatir. Anda bisa membeli tiket melalui aplikasi BNI mobile banking dan dapatkan promo cash back Rp 500.000 saat membeli tiket harian.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x