Turnstile, Band Hardcore Asal Baltimore Rilis Lagu Baru dengan Nama Palsu untuk Project Serial Netflix

- 2 Juni 2023, 16:27 WIB
Profil Turnstile, Band Hardcore Punk yang Diperhitungkan di Amerika Serikat
Profil Turnstile, Band Hardcore Punk yang Diperhitungkan di Amerika Serikat /Instagram @turnstileluvconnection

 

CEDIK INDONESIA - Turnstile, band hardcore new school asal Baltimore Amerika ternyata baru saja merilis lagu baru, tetapi kemungkinan tidak akan banyak orang yang menyadarinya, karena Turnstile merilis nya dengan nama palsu (alias) atau bisa disebut juga sebagai project alterego nya.

Single yang baru saja Turnstile rilis kali ini tentu saja berbeda dengan materi lagu yang biasa mereka bawakan diatas panggung dengan nama aslinya “Turnstile. Lagu baru yang baru dirilis berjudulkan  “Listening” dan nama palsu yang mereka gunakan adalah “The Everything – You – Knows”

Lagu “Listening” yang “The Everything – You – Know” (Turnstile) rilis ternyata mereka buat untuk musim terbaru dari sebuah serial komedi Netflix yang dibintangi Tim Robinson yang berjudul “I Think You Should Leave”

Merujuk pada Netflix, kredit penulisan lagu ditujukan kepada Brendan Yates, Pat McCory, Daniel Fang, dan Franz Lyonz, yang mana mereka semua merupakan personel asli dari Turnstile. Dari kredit yang tertulis pada serial Netflix tersebut, bisa dipastikan lagu tersebut adalah ditulis oleh Turnstile dengan nama palsunya yang dikhususkan untuk serial Netflix tersebut.

 Lagu “Listening” secara spesifik muncul pada satu episode dari serial “I Think You Sould Leave”. Pada serial itu menceritakan seorang tokoh Bernama “Tim” dan saudara laki-lakinya yang Bernama Biff Wiff dimana mereka bertemu di suatu recital paduan suara Ketika ada di bangku kelas empat, dimana pada scene tersebut Wiff berkata pada Robinson bahwasanya dirinya merasa “Kacau” karena mendengar sebuahlagu lagu secara berulang yang akhirnya memicu Wiff mengporakporandakan seisi kelas.

Pada akhirnya Robinson membebaskan dirinya dari situasi tersebut dengan cara berusaha untuk mengejar ketertinggalannya terhadap resital paduan suara tersebut yang mana di resital itu Robinson mengatur lagu menggunakan lagu tersebut.

Setelah kejadian itu Robinson ternyata langsung menjadi penggemar dari band dan membangun persahabatan dengan band.

Mari simak bagaimana lirik dari band alterego dari turnstile tersebut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x