Joe Trohman Kembali ke Fall Out Boy Setelah Mental Breakdown, Langsung Umumkan Tour Amerika untuk Album Baru

- 1 Juni 2023, 17:35 WIB
Fall Out Boy.*
Fall Out Boy.* /Instagram/@falloutboy//

 

Cerdik Indonesia - Joe Trohman kembali ke band. Empat bulan setelah mengumumkan dia akan beristirahat dari Fall Out Boy untuk memperbaiki kesehatan mentalnya, gitaris itu mengungkapkan pada hari Selasa (30 Mei) bahwa dia siap untuk kembali ke atas panggung.

"Hai semuanya, saya resmi kembali," tulisnya di Instagram. "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan sementara saya meluangkan waktu untuk fokus pada otak saya dan menjadi sehat untuk keluarga saya, teman-teman saya dan saya sendiri".

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Ben Young karena telah melangkah dan mengisi acara yang saya lewatkan – Dia adalah pria sejati dan seorang sarjana. Saya bersemangat untuk kembali beraksi dan saya tidak sabar untuk melihat semua orang dalam tur musim panas ini!"

Kembali pada bulan Januari, Trohman mengungkapkan pada hari yang sama FOB mengumumkan album studio kedelapan mereka, So Much (For) Stardust, bahwa dia akan mengambil langkah mundur dari grup tanpa batas waktu.

"Tanpa membocorkan semua detail, saya harus mengungkapkan bahwa kesehatan mental saya telah memburuk dengan cepat selama beberapa tahun terakhir," tulis Trohman dalam pesan yang diposting ke halaman Instagram Fall Out Boy.

"Jadi, untuk menghindari kepudaran dan tidak pernah kembali, aku akan beristirahat dari pekerjaan yang sayangnya termasuk menjauh dari Fall Out Boy untuk sementara."

Trohman telah bersama band sejak pembentukannya pada awal 2000-an, bersama penyanyi Patrick Stump, bassis Pete Wentz dan drummer Andy Hurley. Bersama Fall Out Boy, Trohman telah membuahkan album dengan jumlah delapan album penuh dan telah tour berkeliling dunia.

Fall Out Boy akan melakukan tur musim panas ini, dimulai pada 21 Juni di Wrigley Field Chicago. Fall Out Boy akan mengajak beberapa band pembuka di sepanjang tour Amerika nya sebagai penampil pembuka di setiap konsernya, beberapa band yang telah terkonfirmasi adalah Bring Me The Horizon, Alkaline Trio, New Found Glory Four Year Strong, Royal The Serpent, Games We Play, Daisy Granade dan yang lainnya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x