Dogstar, Band Rock Trio yang Berpersonilkan Bintang Film Hollywood 'Keanu Reeves' Manggung Kembali

- 30 Mei 2023, 18:29 WIB
Aktor Keanu Reeves.
Aktor Keanu Reeves. /REUTERS/Fred Greaves/

 

CERDIK INDONESIA - Keanu Reeves bersatu kembali dengan band rocknya Dogstar di festival BottleRock Napa Valley 2023. Bintang The Matrix bermain bass dengan grup untuk pertama kalinya di depan umum selama lebih dari 20 tahun lamanya

 

Rekan bandnya Robert Mailhouse memberi Reeves beberapa saran sebelum tampil di depan penonton langsung.

“Dia sangat positif. Robert berkata, "Dengarkan musiknya. Hadir saja di lagu itu, dan itu akan berlanjut dari sana, " katanya kepada San Francisco Chronicle.

 Dogstar dibentuk pada tahun 1991 ketika Reeves dan Mailhouse bertemu di supermarket dan memulai persahabatan. Reeves berfungsi sebagai bassis dan vokalis cadangan sementara Mailhouse adalah drummer dan pemain perkusi.

Gregg Miller bergabung dengan band setahun kemudian sebagai gitaris dan vokalis utama. Dia akan meninggalkan band pada tahun 1995. Bret Domrose bergabung dengan band pada tahun 1994 sebagai gitaris dan vokalis tetapi ketika Miller keluar, dia mengambil alih sebagai vokalis utama.

Reeves baru-baru ini membuka tentang reuni dengan Dogstar dan betapa dia merindukan tampil bersama mereka. 

“Saya rindu bermain bersama, saya rindu menulis bersama, saya rindu tampil bersama. Itu adalah sesuatu yang selalu saya rindukan,” kata Reeves kepada Billboard. “Kami datang ke tempat di mana kami tidak bermain lagi, dan saya merindukannya… Begitu kami mulai bermain, dan rasanya menyenangkan, dan sangat positif dan kreatif, saat itulah rasanya, 'Oke, mari kita wujudkan” singkat Keanu.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x