Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 30 Mei 2023, Starla Khawatir Ben Bebas dan Balas Dendam Kepadanya

- 30 Mei 2023, 12:56 WIB
Starla hanya diam membisu, dengarkan ocehan Ruben Kusnadi! Cinta Setelah Cinta tayang di SCTV  pada 30 Mei 2023
Starla hanya diam membisu, dengarkan ocehan Ruben Kusnadi! Cinta Setelah Cinta tayang di SCTV pada 30 Mei 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Selasa, 30 Mei 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 30 Mei 2023, Jefri Siap Dipenjara Untuk Menebus Kesalahannya

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Ben akan menjalani sidangnya mala mini atas kasus yang ia lakukan. Dalam persidangan tersebut terlihat Arya dan Starla yang ikut menghadiri.

Ben menghampiri Starla dan mengatakan tunggu kebebasanku. Saking terobsesinya dengan Starla, Ben seakan-akan ingin sesegera merebutnya dan memiliki seutuhnya walaupun Starla tidak mau.

Starla akan tidak tenang kalau Ben bebas dari hukumannya. Karena Ben akan membuat balas dendam kepada Starla kalau ia benar-benar bebas.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 29 Mei 2023, Ben dan Rudolf Mengancam Starla dan Arya

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x