Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis 25 Mei 2023: Starla Tergelincir, Bagaimana dengan Kandungannya?

- 25 Mei 2023, 13:46 WIB
Snopsis Cinta Setelah Cinta pada 25 Mei 2023 di SCTV
Snopsis Cinta Setelah Cinta pada 25 Mei 2023 di SCTV /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Kamis, 25 Mei 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 25 Mei 2023, Arjuna Ingin Menghadang Novia

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Starla ingin membela dan mempertahankan rumah tangganya dengan Arya. Ben ingin menghancurkan rumah tangga Starla dan Arya namun Starla tidak akan membiarkan itu terjadi.

Starla bertemu dengan Faris dan Ben, setelah itu Starla menyiramkan air ke Faris. Starla menginginkan Faris menghapus artikel yang berhubungan dengan Arya namun Faris hanya bisa menjawabnya dengan senyuman.

Di sisi lain, Starla dan Arya  melakukan panjat tebing, Arya mengatakan kepada Starla untuk berhati-hati dan benar saja Starla tergelincir apalagi Starla sedang hamil. Hal tersebut membuat Arya sangat khawatir.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 24 Mei 2023, Bu Esti Pergi Menghampiri Jefri

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x