Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 24 Mei 2023, Mama Esti Mulai Mendengarkan Cerita Jefri

- 24 Mei 2023, 13:10 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 24 Mei 2023: Bryan berusaha menjadi mediator antara Jeffrey dan Novia.
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 24 Mei 2023: Bryan berusaha menjadi mediator antara Jeffrey dan Novia. /Deasy JG/Kolase tangkapan layar Vidio

CERDIK INDONESIA – Simak, ini adalah sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari Rabu, 24 Mei 2023.

Pada hari Rabu ini, tayangan Takdir Cinta yang Kupilih yang sangat dinantikan di setiap harinya, menceritakan tentang percintaan antara Jefri dan Novia. Cerita tersebut sangat membuat penasaran.

Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu untuk sebagai pecinta sinetron.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 23 Mei 2023, Novia Galau Mengenai Hubungannya dengan Jefri

Takdir Cinta yang Kupilih di episode selanjutnya, Jefri datang ke rumah Novia dalam rangka mengantar Bryan. Namun Novia dan Mama Esti sangat tidak suka atas kedatangan Jefri tersebut.

Secara mengejutkan tetangga di dekat rumah Novia membicarakan bahwa Jefri dan Novia adalah pasangan yang serasi. Novia dan keluarga tidak mau permasalahan yang dihadapinya tercium oleh tetangga sehingga sepakat untuk menjaga.

Berangkatnya ke sekolah awalnya Jefri dan Novia berbarengan namun di pertengahan jalan Novia meminta turun, sehingga melanjutkan perjalanannya dengan menggunakan ojek.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 23 Mei 2023, Arya Memikirkan Cara Untuk Bisa Bebas dari Penjara

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x