Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Rabu 24 Mei 2022: Ada The Singing Bee Indonesia, dan Wedding Agreement The Series

- 24 Mei 2023, 07:52 WIB
 Saksikan Singing Bee Indonesia, Wedding Agreement The Series, dan Ikatan Cinta di Jadwal acara RCTI hari ini. lengkapnya simak di sini!
Saksikan Singing Bee Indonesia, Wedding Agreement The Series, dan Ikatan Cinta di Jadwal acara RCTI hari ini. lengkapnya simak di sini! /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

CERDIKINDONESIA.com - Berikut ini disajikan Jadwal Acara RCTI hari ini, Rabu 24 Mei 2023, saksikan ada tayangan The Singing Bee Indonesia, Wedding Agreement The Series dan Ikatan Cinta. Lengkapnya silahkan simak di sini.

RCTI setiap harinya selalu konsisten menayangkan suguhan acara menarik dan menghibur untuk para penonton setianya. Hari ini RCTI akan menyuguhkan tayangan spesial yakni The Singing Bee Indonesia.

Selain itu, Jadwal Acara RCTI hari ini, Rabu 24 Mei 2023 juga akan ditayangkan Go Spot, Trending Banget Loh (TBL), dan Silet.

Baca Juga: Fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand di Final SEA Games 2023: Tak Hanya Medali Emas tapi...

Dilanjut di siang harinya, Jadwal Acara RCTI pada Rabu 24 Mei 2023 akan menyajikan film Si Doel Anak Sekolahan S3 serta Sayap Cinta Terindah.

Lalu di malam harinya akan ada sinetron favorit seperti Wedding Agreement The Series, dan Jangan Bercerai Bunda hingga Ikatan Cinta.

Lebih lengkapnya simak Jadwal Acara RCTI hari ini, Rabu 24 Mei 2023 yang dikutip dari situs resminya, berikut ini:

02.00 WIB Inem Bukan Pelayan Seksi

03.00 WIB Kultum

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x