Habib Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal, Polisi: Tidak Ada Saksi, Kami masih Menyelidiki Kejadiannya

- 15 Mei 2023, 22:43 WIB
Habib Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal
Habib Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal /

CERDIKINDONESIA.com - Habib Bahar bin Smith diduga ditembak orang tak dikenal, hingga saat ini polisi masih meyelidiki kejadiannya karena tidak adanya saksi.

Terbaru ini dikabarkan bahwa Habib Bahar bin Smith di duga menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK). Kejadian itu pun langsung menjadi perhatian publik.

Diketahui, Habib Bahar ditembak orang tak dikenal terjadi pada Jumat, 12 Mei 2023 di daerah Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Dikutip dari Pojoksatu.id, Kepala Bidang Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo mengatakan peristiwa penembakan telah dilaporkan dengan nomor aduan.LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Menurut Ibrahim polisi kini tengah melakukan pengusutan.

Baca Juga: Timnas PUBG Mobile Indonesia Sukses Meraih Medali Emas Sea Games Cambodia 2023, Lapar Langsung Di Announch BTR

“Kejadian tersebut karena tidak ada saksi maka kami masih menyelidiki kejadiannya,” tutur Ibrahim, pada Sanin, 15 Mei 2023.

Menurut Ibrahmin kejadian penembakan terjadi sekitar pukul 21.45 malam pada Jumat, 12 Mei 2023. Peristiwa tepatnya terjadi di sekitar Pusdiklat Dinas Perhubungan Bogor.

Lebih jauh Ibrahim mengatakan akibat penembakan ada luka di sekitar perut Habib Bahar. Namun hasil pasti kondisi luka masih belum dipastikan karena visum belum keluar.

“Sehingga kami belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x