Sinopsis Tajwid Cinta Jumat 4 April 2023, Syifa dan Dafri Mencari Kebenaran Mengenai Bayinya yang Masih Hidup

- 7 April 2023, 10:59 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta SCTV 7 April 2023: dafri mengatakan kepada Syifa kalau ia akan mendukung apapun yang akan dilakukan oleh Syifa termasuk mencari keberadaan Ica yang mereka yakini masih hidup.
Sinopsis Tajwid Cinta SCTV 7 April 2023: dafri mengatakan kepada Syifa kalau ia akan mendukung apapun yang akan dilakukan oleh Syifa termasuk mencari keberadaan Ica yang mereka yakini masih hidup. /Deasy JG/Tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar SCTV, kami hadirkan sinopsis Tajwid Cinta hari ini Jumat, 7 April 2023.

Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan yang paling digemari oleh para penonton di televisi yang Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

Alur cerita dalam sinetron Tajwid Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Jumat 7 April 2023, Novia Dibawa ke Rumah Sakit

Tajwid Cinta di episode selanjutnya di satu waktu akta kematian Icha tertiup angin dan masuk ke ember yang berisi air. Hal tersebut membuat huruf-huruf yang terdapat di akta hilang.

Syifa bercerita mengenai jatuhnya akta Icha kepada Dafri. Syifa menganggap bahwa hal tersebut menunjukkan bahwa Icha masih hidup. Namun perkataan Syifa tersebut dibantah oleh Dafri dengan mengatakan bahwa itu adalah kebetulan saja.

Namun Syifa kekeh bahwa hal tersebut adalah tanda dari tuhan untuk kita yan ragu mengenai Icha yang masih hidup, dan itu dikuatkan dengan akta Icha yang hancur.

Baca Juga: Sinopsis Magic 5 Rabu 5 April 2023, Rahsya dalam Situasi yang Bahaya

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x