Cha Eun Woo Tolak Drama Action Bulk, Ternyata Ini Alasannya

- 30 Maret 2023, 12:55 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Instagram/ @eunwo.o_c

CERDIK INDONESIA – Aktor sekaligus idol Cha Eun Woo memutuskan untuk menolak berperan drama action Bulk. Pada 19 Januari 2003 lalu, tawaran tersebut telah diberikan kepadanya.

 

Alasan dirinya menolak tawaran peran tersebut dibeberkan Fantagio, agensi yang menaungi Cha Eun Woo. Fantagio mengungkapkan bahwa sejak peran itu ditawarkan, Cha Eun Woo sudah menolaknya. Alasan sebenarnya tidak dijelaskan secara pasti.

“Saat Cha Eun Woo mendiskusikan penampilannya di ‘Bulk’, dia telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi,” ungkap Fantagio seperti yang dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Profil dan Fakta Cha Eun Woo, Aktor yang Tolak Drama Action Bulk

Bulk merupakan drama korea bergenre crime action yang menceritakan seorang polisi, tim pemecah masalah di lapangan, dan jaksa yang menuntaskan kejahatan dengan kekuatan gelap berlatar daerah Gangnam pada malam hari.

Selain Cha Eun Woo, aktor Korea Selatan lainnya bernama Ha Yoon Kyung juga telah mempertimbangkan peran sebagai jaksa dalam drama tersebut. Sedangkan aktor Jo Woo Jin telah setuju membintangi drama tersebut.

Meskipun alasan pasti kenapa Cha Eun Woo menolak membintangi drama Bulk, namun kemungkinan alasannya adalah karena ia akan membintangi drama lain yang berjudul ‘A Good Day to Be A Dong’.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x