Jangan Tidur Terus! Lakukan Aktifitas Ini Selama Puasa Agar Tidak Bosan

- 29 Maret 2023, 22:30 WIB
ilustrasi tidur
ilustrasi tidur /cuncon/ pixabay.com

CERDIK INDONESIA – Ketika berpuasa, seringkali kita merasa lemas karena tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman selama seharian. Kita juga merasakan bosan yang teramat sangat karena menunggu waktu berbuka puasa tiba. Agar waktu terasa cepat berlalu, maka tak jarang kita lebih memilih menghabiskan waktu dengan tidur.

 

Namun, ternyata ada banyak aktifitas bermanfaat yang bisa kita lakukan daripada hanya sekedar tidur saja. Kita bisa melakukan berbagai aktifitas sesuai dengan minat dan kesukaan kita. Berikut adalah aktifitas yang dapat dilakukan ketika berpuasa.

Menonton Film

Menonton film dapat menjadi salah satu pilihan aktifitas yang dapat dilakukan ketika berpuasa. Ada banyak platform streaming yang dapat digunakan untuk menonton film kesayangan kita semua. Mulai dari film bergenre aksi, drama, hingga horor dapat kita temukan dengan mudah.

Baca Juga: 3 Posisi Tidur yang Direkomendasikan Kesehatan, Lakukan Agar Tidurmu Berkualitas

Selain itu, menonton seri drama juga dapat dilakukan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Karena durasi film dan seri yang panjang, kita jadi tidak terus menerus memikirkan waktu yang terasa lama berjalan. Ketika film atau seri selesai ditonton, maka waktu berbuka puasa juga tiba.

Membaca Buku

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x