Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 29 Maret 2023, Bayi yang Dilahirkan Syifa Mengalami Kesulitan Bernafas

- 29 Maret 2023, 11:36 WIB
Ilustrasi- Syifa melahirkan, sinopsis sinteron Tajwid Cinta SCTV hari ini, 29 Maret 2023 episode 136, Syifa dan Alina melahirkan, bayi keduanya masuk ruang ICU.
Ilustrasi- Syifa melahirkan, sinopsis sinteron Tajwid Cinta SCTV hari ini, 29 Maret 2023 episode 136, Syifa dan Alina melahirkan, bayi keduanya masuk ruang ICU. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar SCTV, kami hadirkan Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu, 29 Maret 2023.

Tajwid Cinta adalah salah satu tayangan yang paling disukai oleh para penggemar di televisi yang Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

Alur cerita dalam Tajwid Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai kamu.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 29 Maret 2023, Hakim Ingin Novia Menjauhi Jefri

Tajwid Cinta di episode selanjutnya, Syifa dibawa ke rumah sakit oleh Dafri karena ketubannya pecah. Tentunya sebagai suaminya akan selalu menjaga Syifa. Apalagi Syifa akan melahirkan.

Di sisi lain, Alina mengalami keadaan darurat. Untungnya ada Ilham yag menolongnya. Sementara itu, Nadiya jatuh dari tangga dan pingsan saat ingin menolong Alina.

Alina sudah berada di rumah sakit, tentunya juga akan melahirkan. Namun dengan sangat mengejutkan Dokter menghampiri Ilham dan mengatakan bahwa Alina tidak bisa hamil lagi. Tentunya hal tersebut membuat Ilham kaget. Nadiya mendengar perkataan tersebut,

Baca Juga: Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Selasa 28 Maret 2023, Rencana Jahat Wilda untuk Nabila

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x