Profil Biodata dan Fakta Member Red Velvet yang Akan Menggelar Konser di Indonesia 20 Mei 2023 Mendatang

- 27 Maret 2023, 21:48 WIB
Biodata dan Fakta mengenai Red Velvet yang akan mengadakan konser di Jakarta, Indonesia, pada 20 Mei 2023 mendatang
Biodata dan Fakta mengenai Red Velvet yang akan mengadakan konser di Jakarta, Indonesia, pada 20 Mei 2023 mendatang /@redvelvet.smtown/Instagram

CerdikIndonesia - Girl group kpop Red Velvet akan menjalani konser tunggal 4th Concert bertajuk R to V in Jakarta pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang, kemudian yang menjadi promotor dari Red Velvet tersebut adalah Dyandra.

 

Pengumuman konser tur dunia Red Velvet akan berjalan di beberapa benua Asia dan Eropa, dimana konser pertama bertepatan di Indonesia sebagai pembukaan.

Tidak hanya menjadi promotor konser tur Red Velve, Dyandra juga menjadi promotor konser seperti M Entertainment ( NCT 127, NVT Dream dan WayV).

Setelah melaksanakan konser pembuka di Indonesia, Red Velvet diketahui akan melanjutkan konsernya di Seoul, Singapura, Manila, Bangkok, Yokohama, Paris Berlin, Amsterdam dan London.

Red Velvet adalah group vokal wanita asal Korea Selatan yang masuk dalam SM Entertainment pada 2014, mereka mengawali karir pada 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital berjudul "Happines" 

Baca Juga: Prediksi Harga Tiket Konser Red Velvet 4th Concert: R to V Jakarta 2023: Konser di Indonesia 20 Mei 2023

Dengan merilis single digital "Happines", Red Velvet hanya beranggotakan 4 orang yaitu Irene, Seulgi, Wendy dan Joy, yang kemudian pada Maret 2015 mereka menambahkan 1 anggota baru yaitu Yeri.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x