Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 26 Maret 2023, Jefri Kesal Terhadap Arjuna

- 26 Maret 2023, 09:03 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 26 Maret 2023: Jeffrey bersedih ketahui bayi Novia telah meninggal
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 26 Maret 2023: Jeffrey bersedih ketahui bayi Novia telah meninggal /Deasy JG /Tangkapan layar Vidio

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar SCTV, kami hadirkan Sinopsis Takdir Cinta yang  Kupilih Minggu, 26 Maret 2023.

Takdir Cinta yang  Kupilih adalah salah satu sinetron unggulan dan banyak penggemar yang menonton di televisi SCTV tersebut.

Alur cerita dalam Takdir Cinta yang  Kupilih memang sangat menarik, menegangkan, dan seru untuk ditonton. sehingga sering terjadi membuat ekspresi kesal tersendiri yang dirasakan oleh penonton di rumah.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 26 Maret 2023, Jefri dan Bu Astrid Menentang Arjuna

Takdir Cinta yang Kupilih di episode selanjutnya, Tammy adalah salah satu sahabat terdekat Novia. Setelah adanya hubungan dengan Hakim kedua orang tersebut sempat canggung dan merenggang.

Tapi akhirnya mereka berdua akan membaik, karena mereka berdua akan bertemu untuk saling mencurahkan isi hati dan kesedihnnya. Tammy paham dan mengerti betapa seihnya Novia saat kehilangan anaknya.

Di sisi lain, Jefri sangat marah kepada ayahnya atas perbuatannya yang membuat bayi Novia meninggal. Namun sikap Arjuna malah acuh dan tak memperdulikan hal itu. Arjuna meyebut itu adalah takdir.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 23 Maret 2023, Kekompakan Jefri dan Hakim

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x