Sinopsis dan Link Nonton Series Katarsis Episode 4-7, Bukan di LK21, Kapan Jadwal Tayang Episode Terbaru?

- 21 Maret 2023, 09:53 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Katarsis Series Episode 4-7 Ekslkusif di Premium Vidio.com
Sinopsis dan Link Nonton Katarsis Series Episode 4-7 Ekslkusif di Premium Vidio.com /video

CerdikIndonesia - Berikut link nonton series Katarsis yang sedang viral, series terbaru dari Vidio yang dibintangi oleh Pevita Pearce sebagai pemeran utama, nah untuk kalian pecinta series Indonesia simak sinopsis dan jadwal tayang episode terbarunya.

 

Series Katarsis ini baru saja tayang perdana pada Kamis, 16 Februari 2023 melalui platform streaming Vidio.com, dan banyak warganet dibuat penasaran untuk mencari link nonton series Katarsis ini di LK21 atau semacamnya.

Untuk kalian yang ingin menonton series Katarsis ini dan sebelum mencarinya, alangkah baiknya kalian baca sinopsis ceritanya terlebih dahulu.

Hal ini karena series Katarsis merupakan series ber-genre thriller yang berisikan kekerasan dan hanya bisa ditonton oleh kalian yang berumur 21+ dan sudah berlangganan Vidio.com.

Berikut daftar pemeran dalam series Katarsis terbaru yaitu Pevita Pearce (Tara Johandi), Bront Palarae (Alfons), Revaldo (Marcello Ponti) dan Prisia Nasution (Jenny Gideon).

Sinopsis Seris Katarsis Episode 4-7
 
Episode 4: Hubungan Tara dan Ello Semakin Dekat.
 
Tara menceritakan bagaimana dirinya mengalami trauma ketika waktu kecil dulu karena telah menjadi korban pembunuhan keluarganya, hal tesebut membuat Tara trauma sehingga membutuhkan psikolog untuk menyembuhkannya.
 
Akhirnya Tara memberanikan diri untuk berinteraksi dengan orang lain, dengan hal yang ia lakukan tersebut kini hubungannya dengan Ello semaakin dekat dan akhirnya mereka berkencan.
 
Episode 5: Tara Mengubah Kepribadian Tara.
 
Kali ini Tara dan Ello mulai berkencan layaknya sepasang kekasih, saat mereka berkencan Ello bercerita kepada Tara bahwa ia ingin sekali membunuh seseorang, Tara pun memberikan saran bagaimana cara membunuh dengan cara yang sadis.
 
Setelah merencanakan pembunuhan tersebut, Tara dan Ello akhirnya melancarkan aksinya, setelah kejadian tersebut selesai, Ello kembali inginn membunuh orang, Tara yang mulai merasa bahwa itu tindakan yang jahat akhirnya perlahan mulai menjauh dari Ello.
 
Episode 6: Tara Marah Besar Dengan Ello.
 
Tara akhirnya ditangkap polisi karena kasus pembunuhan, ia ditahan beberapa hari di dalam penjara, kemudian Dokter Alfons membebaskannya dengan jaminan dirinya.
 
Kemudian setelah Tara bebas, Ello menghampiri dirinya, akan tetapi sikap Tara mulai berubah karena saat di dalam penjara Ello sama sekali tidak datang menjenguknya, Tara pun memutuskan hubungannya dengan Ello.
 
Episode 7: Tara Kecewa Dengan Dokter Alfons.
 
Setelah memutuskan hubungannya dengan Ello, kini Tara merasakan hidup bebas setelah keluar dari penjara, namun hal tersebut tidak terjadi, situasi yang semakin rumit membuat hubungan Tara dengan Dokter Alfons mulai renggang.
 
Dokter Alfons yang tiba-tiba mengundurkan diri dari Rumah Sakit pun pergi menghilang entah kemana, kemudian datanglah Jenny menawarkan memberikan bantuan kepada Tara untuk mencari Dokter Alfons.
 
Dalam series Katarsis yang tayang perdana pada Kamis, 16 Februari 2023 lalu sebanyak tiga episode perdana sudah tayang di Vidio.com, untuk episode 1-2 bisa disaksikan secara gratis, dan untuk episode selanjutnya hanya bisa dinikmati bagi yang sudah berlangganan premium.

Berikut link nonton series Katarsis:

LINK NONTON Series Katarsis Episode 4-7

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x