Fakta Pembuatan Video Klip Untuk Lagu - Lagunya Begini Nadanya Begitu, Ada Apa Jason Ranti Dengan Spotify

- 18 Maret 2023, 03:31 WIB
Fakta Pembuatan Video Klip Lagu
Fakta Pembuatan Video Klip Lagu /

CerdikIndonnesia Dalam perilisan video klip untuk lagu "Lagunya Begini Nadanya Begitu" lewat kanal Youtube miliknya yang dikenal sebagai Departemen Penerangan, Jason Ranti terlihat melakukan pertemuan syahdu dengan penyair Sapardi Djoko Damono.

 

Perteman tersebut ditangkap oleh kamera seadanya lewat sutradara Anggun Priambodo, terlihat jelas tanpa ada hiasan dan teknik visual.

Anggun Priambodo bertemu dengan Jason Ranti daan Sapardi Djoko Damono pada tanggal 22 Juli dengan kebetulan pada sebuah acara keluarga, disanalah terjadi kesepakatan kerjasama untuk membuat video klip.

Patrick Jason Ranti adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Tanggerang Selatan, lahir pada 22 Oktober 1984, pernah besekolah di SMA Kolose Gonzaga Jakarta dan Universitas Katolik Indonesia Atma.

Jason Ranti merilis album pertama pada tahun 2017 oleh Demajors yang terdiri dari 11 lagu, diantaranya yang paling pouler yaitu Variasi Pink, Bahaya Komunis dan Doa Sejuta Umat.

Baca Juga: Lirik Lagu Sendiri Lagi, Terbentuknya Nama BEAGE dan Kenapa Terjadi Perubahan Nama

Di album ini Jason mengakui bahwa ini merupakan respon pribadinya atas realita kehidupan masyarakat, beragam topik yang diangkat dari agama, politik, pemuda dan komunisme.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x