Lirik Lagu Sendiri Lagi, Terbentuknya Nama BEAGE dan Kenapa Terjadi Perubahan Nama

- 19 Februari 2024, 01:52 WIB
Lirik Lagu Sendiri Lagi dari Beage
Lirik Lagu Sendiri Lagi dari Beage /Moh Tahta Gifary/Tangkap Layar Youtube

CerdikIndonesia - Pertemanan antara Alosh dan Bethe yang berteman sejak semasa sekolah, keseringan ngejam, keduanya akhirnya bertemu dengan Ndi dan Imam yang kebetulan adalah kakak beradik.

 

 

Pada 20 September 2003 terbentuknya band dengan nama B.A.G dan bersamaan merekrut Indra sebagai posisi bass, nama B.A.G dipilih atas filosofi band ini yang diibaratkan sebagai tas.

Kenapa diibaratkan sebagai tas karena di dalamnya terdapat banyak barang namun memiliki satu tujuan, sama dengan yang terdiri dari beberapa karakter tetapi memiliki satu visi.

Seiring berjalannya waktu, semasa di Lampung, B.A.G sering bermain dengan band lokal seperti Kangen Band dan Hijau Daun, kemudian di 2009, B.A.G bekerja sama dengan KFC untuk merilis album pertama yang bertajuk LOVE SONG.

Selepas mengeluarkan album pertama, B.A.G mengubbah penulisan nama band menjadi Beage, hal tersebut telah disepakati oleh para personil.

Pada tahun 2011 Beage merilis album kedua yang berjudul KEKASIH IDAMAN, album yang berisi 12 lagu sekaligus memberi lagu favorit ini berjudul Malam Ini dan Satu Sama.

Adapun beberapa lagu yang terdapat di dalam album Kekasih Idaman yaitu Kekasih Idaman, Begitu Indah Untukmu, Cepat Kembali, Jangan Menungguku, Kurasa Aku Telah Jatuh Cinta, Tak Sendiri Lagi, Akhirnya, Oh Ternyata, Tak Terlupakan dan Restui Aku.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x