Sinopsis Rindu Bukan Rindu Jumat 17 Maret 2023: Detik-Detik Penculikan Terhadap Kasih

- 17 Maret 2023, 16:49 WIB
Sinopsis Rindu Bukan Rindu Episode 52, Detik-Detik Penculikan Kasih
Sinopsis Rindu Bukan Rindu Episode 52, Detik-Detik Penculikan Kasih /

CerdikIndonesia - Kini hadir sinopsis sinetron terbaru SCTV bertajuk Rindu Bukan Rindu pada sore hari ini, Jumat, 17 Maret 2023, sinetron ini diproduksi oleh Sinemart, yang akan menyuguhkan kisah romansa percintaan yang membuat para penonton merasa baper di setiap episodenya.

 

Sinetron Rindu Bukan Rindu mengisahkan tentanng kisah cinta antara Rindu dengan Devan yang mulai retak karena hadirnya orang ketiga, bocoran sinopsis hari ini, Jumat, 17 Maret 2023 tentang detik-detik penculikan Kasih.

Di episode sebelumnya Evan yang mengungkapkan jajnjinya bahwa akan menceritakan wanita yang dulu dipannya adalah Rindu, walaupun wanita tersebut memiliki wajah yang sama dengan Suci.

Namun kemudian, Evan berjanji akan tetap mencintai Rindu  apapun konsekuensinya, disisi lain, Nancy sedang bersembunyi dari ayah Devan dan Rindu.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu, Kamis 16 Maret 2023: Perjuangan Devan Menemani Rindu

Karena merasa gugup, Nancy yang bersembunyi seketika menjatuhkan hp miliknya, ayah Rindu yang kesal terhadap putrinya yang dikira Suci, diminta untuk lebih cermat untuk memandang wajahnya.

Pada episode 52 kali ini mengisahkan tentang Rindu yang kembali betemu dengan Devan, ia mengucapkan banyak terimasih kepada Devan karena selalu hadir dalam hidupnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x