Arti, Makna, Fakta dan Lirik dari Lagu Mesra-Mesranya Kecil-Kecilan Dulu oleh Sal Priadi, Penuh Kesedihan

- 19 Februari 2024, 01:53 WIB
Lirik, arti, makna lagu Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu dari Sal Priadi
Lirik, arti, makna lagu Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu dari Sal Priadi /Tangkapan layar YouTube Sal Priadi

CerdikIndonesia - Berikut lirik, arti, makna, dan fakta tentang lagu Mesra-Mersanya Kecil-Kecilan Dulu dari Sal Priadi merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2022 lalu dan masuk ke dalam album Markers and Such.

 

 

Salmantyo Ashrizky Priadi alias Sal Priadi yang dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu dan aktor dari Indonesia, kelahiran Malang, 30 April 1992 (30 Tahun) dan telah memili seorang anak.

Karir seorang Sal Priadi berawal dari mengunggah cover musik di akun SounCloud miliknya dari tahun 2015, perjalan tersebut dibantu oleh seorang teman bernama Mahatamtama dan Derry dari grup musik Coldiac.

Kemudia pada tahun 2017, Sal Priadi merilis single pertamanya yang berjudul "Kultusan" melalui GZZ Records, diikuti pada album kedua yang dirilis setahun berikutnya yaitu 2018 yang berjudul "Ikat Aku di Tulang Belikatmu" dan berhasil meraih nominasi Artis Pria Solo Pop Terbaik.

Kemudian pada tahun 2019, Sal Priadi kembali merilis album ketiganya yang berjudul "Amin Paling Serius" yang dimana ia berkolaborasi bersama Nadin Amizah, adapun di tahun 2020 ia merilis album studio berjudul "Berhenti" yang dimana single tersebut berjudul "Irama Laot Teduh".

Makna dari lagu Mesra-Mesranya Kecil-Kecilan Dulu menceritakan tentang seseorang yanng ingin membagikan kebahagiaan kepada orang-orang sekitar dengan cara yang sederhana.

Berikut lirik lagu Mesra-Mesranya Kecil-Kecilan Dulu:

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x