Link Nonton dan Sinopsis The Last of Us Episode 9 Sub Indo: Misi Terakhir Pencarian Obat Virus Condyceps

- 13 Maret 2023, 15:33 WIB
Link Nonton dan Sinopsis The Last of Us Episode 9
Link Nonton dan Sinopsis The Last of Us Episode 9 /Twitter @NaughtyNDC

CerdikIndonesia - Berikut ini link nonton film The Last of Us episode 9 yang tayang di streaming resmi HBO Go dengan berlangganan, penayangan setiap episode akan berlangsung setiap satu minggu sekali, lengkap dengan sinopsis terbarunya.

 

Film The Last of Us adalah film yag menceritakan tentang seorang pria yang bertugas mengawal seorang wanita bernama Ellie, film yang diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog.

Serial HBO Go The Last of Us yang dibintangi oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsey akan kembali tayang pada Senin, 13 Maret 2023, nah bagi kalian pecinta serial The Last of Us bisa menikmati episode terbaru setelah rilis dengan mengakses link resmi pada akhir artikel.

Baca Juga: LINK NONTON Film The Last of Us Episode 7, Bukan di LK21 dan Telegram, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

Pada episode 8 sebelumnya Ellie berhasil memergoki dua orang penyitas asing yang hendak mengambil hasil buruan mereka berupa rusa liar di dekat hutam tempat Joel dirawat.

Dengan bantuan dua orang asing tersebut, Ellie berhasil mendapatkan suntikan penicillin yang berguna untuk menghentikan infeksi pada luka yang dialami oleh Joel.

Akan tetapi hal tersebut merupakan bagian dari rencana dua orang penyitas asing tersebut, mereka membututi Ellie untuk menangkapnya karena insiden perkelahian sebelumnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x