Berikut Profil Putri Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono: Akun IG, Umur, Kuliah, Daftar Barang Mewah

- 8 Maret 2023, 15:42 WIB
Profil dan Akun Instagram Putri Andhi Pramono yang Dinilai Pamer Kehidupan Mewah dan Galmour
Profil dan Akun Instagram Putri Andhi Pramono yang Dinilai Pamer Kehidupan Mewah dan Galmour /

CerdikIndonesia - Setelah kasus kekayaan yang mencurigakan milik Rafael Alun berawal dari kasus penganiayaan sang anak, Mario Dandy terhadap David, latar belakang dan aset milik Rafael Alun diselidiki pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

 

Kini salah satu nama pejabat publik Bea Cukai dari Makassar, Andhi Pramono kembali menjadi sorotan warganet karena putrinya sering memamerkan kehidupan mewah dan glamour di Instagram.

Warganet kembali menyoroti akun Instagram milik anak istrinnya yang juga ikut dicari netizen, karena diketahui sering memamerkan barang-barang mewah, pasalnya Kepala Bea Cukai Yogyakarta itu diketahui memiliki harta yang disebut tidak wajar.

Baca Juga: HEBOH! Anak Kepala Bea Cukai Makassar Pakai Barang Mewah Seharga Rp22 Juta, Berikut Profil Lengkap Atasyasmine

Gaya hidup putri Andhi Pramono yang glamour, dari ujung kaki hingga kepala brand yang dipakai merupakan brand mewah, segitu banyak uang para pembayar pajak dikeluarkan untuk satu outfit belum termasuk sepatu, ucap @PartaiSocmed di akunn Twitternya.

Kaos yang dipakai putri Kepala Bea Cukai Andhi Pramono merupakan brand Balenciaga yang diketahui menyentuh harga Rp22 juta, sedangkan celana dari brand I.AM.GIA seharga Rp1 juta.

Bahkan aksesoris berupa jepitan rambut dengan brand Versace tidak kalah mewah, seharga Rp2 juta, apabila di totalkan, semua outfit yang ada di tubuh putri Andhi Pramono mencapai Rp 25,5 juta rupiah.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x