Ricki Ariansyah Tak Sadarkan Diri Usai Cetak Gol di Laga PSIS Semarang vs Madura United BRI Liga 1 hari ini

- 7 Maret 2023, 17:37 WIB
Ricki Ariansyah tak sadarkan diri usai cetak gol di laga PSIS Semarang vs Madura United BRI Liga 1 hari ini
Ricki Ariansyah tak sadarkan diri usai cetak gol di laga PSIS Semarang vs Madura United BRI Liga 1 hari ini /Tangkap Layar Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Pertandingan PSIS Semarang vs Madura United berakhir dengan hasil 0-2 bagi keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Laga pertandingan PSIS Semarang vs Madura United berlangsung pada Selasa, 7 Maret 2023, di Stadion Jatidiri Semarang.

Pada pertandingan tersebut, terdapat sebuah insiden dipenghujung akhir laga yang membuat pertandingan terhenti selama beberapa menit.

Baca Juga: Instagram Persija Jakarta Diserang Penggemar BLACKPINK, Imbas Ditundanya Pertandingan Persija vs Persib di GBK 

Ricki Ariansyah yang sukses mencetak gol kedua bagi Madura United mengalami sebuah benturan ketika hendak melakukan sundulan menyambut umpan dari sisi sebelah kanan yang diberikan oleh Lulinha.

Ricki Ariansyah mengalami benturan dengan salah satu pemain bertahan PSIS Semarang yang membuat wasit menghentikan sementara pertandingan untuk meminta tim medis masuk ke area lapangan.

Seluruh pemain dari kedua kesebelasan tampak terlihat cemas pada saat Ricki Ariansyah tak sadarkan diri di sisi sebelah kiri gawang PSIS Semarang.

 Baca Juga: Teja Paku Alam Dipastikan Absen Bela Persib Bandung Saat Hadapi Persija Jakarta, Blunder Berujung Kartu Merah

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x