Ahok Sindir Anies Baswedan Soal Tanah Warga Didekat Depo Pertamina Plumpang, Calon Ini, Enggak Kuasai Data

- 7 Maret 2023, 10:48 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ingatakan Anies Baswedan soal pembebasan lahan Tanah Merah yang berada dekat Cepu Pertamina Plumpang Jakarta karena tanah tersebut milik Pertamina dan tidak boleh ditinggali.*
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ingatakan Anies Baswedan soal pembebasan lahan Tanah Merah yang berada dekat Cepu Pertamina Plumpang Jakarta karena tanah tersebut milik Pertamina dan tidak boleh ditinggali.* /pikiran-rakyat.com/

CerdikIndonesia - Perbedaan kebijakan Ahok dengan Anies Baswedan disaat menjadi Gubernur DKI Jakarta soal Kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara Jumat 3 Maret 2023 Pukul 20.20 WIB.

Akibat meledaknya Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara menyebabkan 19 orang meninggal dunia.

 

Menurut Piket Koramil 01 Koja, Seda Warno menjelaskan bahwa korban yang terluka akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara ada 49 orang.


Baca Juga: Partai Nasdem Klaim Pembangunan Jokowi Akan Dilanjutkan Anies Baswedan, Budiman Sebut Tak Boleh Bertentangan


"Jadi korban yang meninggal itu semalam 15, lalu bertambah jadi 17, lalu jenazah yang ditemukan hari ini jumlahnya 19. Luka-luka 49 kemudian yang hilang ada 3 orang, sekarang masih pendataan," sebut Warno di TKP kebakaran.

Gara-gara kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta itu, akhirnya terkuak tentang perbedaan kebijakan Ahok dengan Anies Baswedan disaat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x