Klasemen Sementara MPL ID S11, ONIC Esport Keluar Sebagai Juara Paruh Musim, Alter Ego Dilanda Mimpi Buruk

- 6 Maret 2023, 13:38 WIB
Klasemen Sementara MPL ID S11 Mobile Legend Bang-Bang
Klasemen Sementara MPL ID S11 Mobile Legend Bang-Bang /Tangkap layar instagram.com/@mpl.id.official

CerdikIndonesia - Berikut klasemen sementara MPL ID S11 Mobile Legend Bang-Bang week 3 telah selasai, dimana ONIC Esport keluar sebagai juara paruh musim dengan menempati puncak klasemen tanpa mengalami kekalahan satu kali pun.

 

Di week ketiga hari pertama match kesatu, Alter Ego kembali menelan kekalahan atas Geek Slate dengan skor akhir  0-2, di match kedua, Bigetron Alpha harus tunduk kepada Rebellion Zion dengan skor akhir 1-2 dan di match ketiga, EVOS Legends kemabali meraih kemenangan atas Aura Fire dengan skor 2-1.

Pertandingan week ketiga hari kedua, match kesatu, Geek Slate kembali meraih kemenangan atas Bigetron Alpha dengan skor akhir 2-1, diikuti match kedua Rebellion Zion harus tunnduk kepada RRQ dengan skor 0-2, untuk match ketiga, lagi-lagi Alter Ego belum bisa meraih kemenangan, setelah tunduk kepada Aura Fire dengan skor 0-2, dan di match terakhir week 3 hari kedua, EVOS Legend akhirnya mengalami kekalahan atas ONIC Esport dengan skor akhir 1-2.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING MPL ID S11, Aura Fire vs Rebellion Zion, RRQ vs BTR Alpha dan Geek Slate vs ONIC Esport

Untuk match ketiga week 3, Alter Ego harus tunduk kepada Bigetron Alpha dengan skor 0-2 dan dikuti match kedua, dimana ONIC Esport kembali meraih kemenangan atas Rebellion Zion dengan skor 2-0.

Nasib buruk yang dialami Alter Ego kali ini harus menempati dasar klasemen, usai tiga pekan tak menuai hasil baik, seolah menemui jalan buntu walaupun sudah bergonta-ganti roster.

Walaupun menurunkan duet Kage, Udil dan Pshycoo ternyata Alter Ego belum bisa menampilkan permainan apik mereka.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x