SINOPSIS dan LINK NONTON Serial Open BO Episode 6: Jaka yang Dibuat Bingung Dengan Tingkah Laku Vania

- 6 Maret 2023, 12:51 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Serial Open BO Episode 6 Dengan Berlangganan Vidio Platinum
Sinopsis dan Link Nonton Serial Open BO Episode 6 Dengan Berlangganan Vidio Platinum /

CerdikIndonesia - Berikut ini sinopsis dan link nonton serial Open BO episode 6, Original Series terbaru berjudul Open BO telah tayang, tepatnya pada Minggu 12 Februari  2023 dimana Vidio langsung merilis tiga episode sekaligus.

 

Serial Open BO ini akan membawa penonton bertemu dengan akting Wulan Guritno dan Wnky Wiryawan yang didapuk sebagai pemeran utamanya, tak hanya itu, dengan chemistry yang luar biasa antara kedua karakter ini, jangan heran jika para penonton akan dibuat terpukau dengan sosok Jaka dan Ambar yang ditampilkan begitu kuat setiap adegannya.

Open BO ini diproduksi oleh Amadeus Sinemagna dan disutradarai oleh Reka Wijaya, rencananya serial Open BO akan menemani penonton dengan total 8 episode, jangan sampai ketinggalan, langsung saja simmak sinopsis episode 6 Open BO sebelum menontonnya.

Berikut para pemeran bintang serial Open BO yaitu, Wulan Guritno, Ariyo Wahab, Cathy Fakandi, Wilda Situngkir, Brigitta Chyntia hingga Fajar Nuugraha.

Baca Juga: SINOPSIS dan LINK NONTON Serial Open BO Episode 5: Jaka Kembali Bertemu Dengan Vania, Ambar Merasa Dikhianati

Pada episode 5 sebelumnya menceritakan tentang bagaimana hubungan Ambar dan Jaka yang dilanda permasalahan, selain itu hubungan Ambar dengan Abi yang akhirnya terbongkar dan diketahui oleh istri sah Abi.

Pada saat Jaka bertemu dengan mantannya (Vania), sikap Jaka mulai berubah kepada Ambar karena ia bigung dengan situasi seperti ini, apakah Jaka iningin kembali bersama Vania yang dulu pernah meninggalkannya atau tetap bersama Ambar.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x