Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung Apresiasi Bupati Bandung yang Baru Saja Raih Gelar Doktor

- 2 Maret 2023, 15:42 WIB
Nasdem Kabupaten Bandung
Nasdem Kabupaten Bandung /Yuan/Alief

CERDIK INDONESIA - Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin atau yang akrab disapa Kang AY mengapresiasi Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna atau Kang DS yang baru saja melaksanakan sidang Promosi Doktor di Universitas Ilmu Jakarta.

Kang DS selaku Bupati Bandung berhasil meraih gelar Doktor di Bidang Ilmu Ekonomi pada Konsentrasi Sumber Daya Manusia di Universitas Trisakti Jakarta pada Kamis, 2 Maret 2023.

Kang AY menyampaikan bahwa Bupati Bandung terus melangkah maju dan mampu menjadi teladan bagi seluruh generasi muda, khususnya di Kabupaten Bandung. Hal itu dikarenakan Kang DS mampu meraih gelarnya di usia yang relatif masih produktif.

“Langkah maju dilakukan oleh Kang DS, sebagai dari pemuda yang diberikan kesempatan oleh Allah SWT menjadi Bupati Bandung dalam usia yang relatif produktif, sehingga disela kesibukannya, beliau terus berupaya meningkatkan kapasitas diri dengan melanjutkan studi Doktoral,” tutur Kang AY.

Baca Juga: PeduliLindungi Berubah Nama? Berikut Fungsi dan Fitur Aplikasi Terbaru, Cek DISINI

“Langkah Kang DS tersebut patut menjadi teladan bagi generasi muda, meskipun memiliki kesibukan yang luar biasa padat, Kang DS terus menimba ilmu dan memacu diri untuk selalu meraih prestasi di bidang akademik,” lanjut Kang AY.

Selanjutnya Kang AY menyampaikan selamat kepada Kang DS, ia berharap gelar yang diraih Bupati Bandung tersebut dapat menjadi bekal bagi peningkatan kesolehannya serta menjadi cendikiawan muda yang bisa mengambil kebijakan yang cerdas melalui pemikirannya sebagai ilmuwan.

“Selamat, semoga ilmu yang dibdapat Kang DS dapat menjadi bekal peningkatan kesolehannnya, kemudian dalam jabatannya sebagai Bupati saat ini, tentu beliau sebagai seorang cendekia muda dapat mengambil kebijakan yang menggambarkan kecerdasan berpikir sebagai ilmuwan,” ujar Kang AY.

Baca Juga: Teja Paku Alam Dipastikan Absen Bela Persib Bandung Saat Hadapi Persija Jakarta, Blunder Berujung Kartu Merah

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x