Sinopsis Now You See Me 2 Bioskop Trans TV, Kembalinya Aksi Pesulap The Four Horsemen 

- 23 Februari 2023, 10:00 WIB
Sinopsis Now You See Me 2: Aksi Four Horsemen Kembali Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini
Sinopsis Now You See Me 2: Aksi Four Horsemen Kembali Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini /Tangkapan layar Netflix

CERDIK INDONESIA – Film Now You See Me 2: The Second Act akan hadir dalam program Bioskop Trans TV, film sekuel dari Now You See Me yang telah rilis sebelumnya di tahun 2013.

Berikut kami sertakan sinopsis film Now You See Me 2 yang akan tayang di Trans TV pada Kamis, 23 Februari 2023 pukul 23.45 WIB.

Film Now You See Me 2 bergenre aksi, petualangan, dan komedi dan digarap oleh sutradara Jon M. Chu sementara naskahnya ditulis oleh Ed Solomon dan Peter Chiarelli.

Film ini berada dibawah naungan rumah produksi Summit Entertainment, TIK Films, dan K/O Paper Production.

Film sekuel ini sempat mendapatkan 5 nominasi di 3 ajang penghargaan film yang berbeda, diantaranya Golden Trailer Awards, National Film Awards, dan Teen Choice Awards.

Sinopsis Now You See Me 2 (2016)

Film ini mengisahkan tentang para anggota kelompok pesulap bernama The Four Horsemen yang terdiri dari J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinnery (Woddy Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco).

Setelah bersembunyi selama satu tahun untuk mengecoh FBI, The Four Horsemen mendapat arahan dari The Eye, sebuah komunitas pesulap rahasia untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan CEO salah satu perusahaan teknologi, Owen Case.

Owen Case memiliki sebuah perangkat canggih yang dapat mengumpulkan data-data pribadi milik pengguna produk keluarannya. Data-data tersebut kemudian akan dijual oleh Owen Case ke pasar gelap.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x