Sinopsis Man on Fire Bioskop Trans TV: Mantan Agen CIA Depresi yang Mendapat Harapan Hidup dari Gadis Kecil

- 23 Februari 2023, 09:37 WIB
Sinopsis film Man on Fire yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Dakota Fanning.
Sinopsis film Man on Fire yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Dakota Fanning. //Disney Plus

CERDIK INDONESIA – Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Man on Fire, yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Dakota Fanning.

Berikut kami sajikan sinopsis film Man on Fire yang akan tayang di Trans TV pada Kamis, 23 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

Film Man on Fire mengisahkan tentang seorang mantan agen CIA dan Kapten Pasukan Korps Marinir AS yang mengalami depresi dan mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Namun, ia kemudian kembali mendapatkan harapan hidup setelah bekerja sebagai pengawal pribadi anak dari keluarga kaya raya.

Film Man on Fire bergenre thriller yang digarap oleh sutradara Tony Scott, sementara naskahnya ditulis oleh Brian Helgeland.

Film berdurasi 146 menit ini memperoleh rating 7,7 dari Imdb dan skor 89 peresen dari audiens dan 38 persen dari kritikus di lama Rotten Tomatoes.

Sinopsis Man on Fire (2004)

Seorang pria bernama John W. Creasy (Denzel Washington) merupakan mantan seorang agen CIA yang sudah pensiun.

Ia kemudian ditawari sebuah pekerjaan oleh temannya, Paul Rayburn (Christopher Walken) untuk menjadi seorang pengawal pribadi seorang anak dari keluarga kaya raya bernama Lupita Ramos (Dakota Fanning).

Masa itu bertepatan dengan maraknya penculikan anak. Bahkan menurut berita, penculikan anak bisa terjadi setiap 60 menit dan 70 persen dari mereka tidak sapat diselamatkan.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x