Sinopsis dan Jadwal Tayang Virgo and The Sparklings, Persahabatan Remaja Dibumbui Adegan Aksi

- 22 Februari 2023, 09:03 WIB
Poster Virgo and The Sparklings yang dibintangi Adhisty Zara, Ashira Zamita, dan Satine Zaneta/Tangkapan Layar/Instagram @bumilangitofficial
Poster Virgo and The Sparklings yang dibintangi Adhisty Zara, Ashira Zamita, dan Satine Zaneta/Tangkapan Layar/Instagram @bumilangitofficial /

CERDIK INDONESIA – Bioskop Indonesia akan kembali diramaikan oleh film superhero.

Setelah meluncurkan film Gundala dan Sri Asih, kini Bumilangit Cinematic Universe akan kembali mengadirkan film superhero dengan nuansa anak remaja bertajuk Virgo and The Sparklings.

Virgo and The Sparkling merupakan film bertema superhero yang mengisahkan tentang persahabatan remaja yang dibumbui adegan aksi.

Film garapan sutradara Ody Harahap ini dibintangi oleh para aktor dan aktris muda Indonesia, seperti Adhisty Zara, Bryan Domani, dan Mawar De Jongh. Film ini diadaptasi dari webtoon karya komikus Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.

Virgo and The Sparklings akan dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2023 mendatang.

Simak sinopsis film Virgo and The Sparklings berikut ini.

Virgo and The Sparklings (2023)

Seorang remaja bernama Riani (Adhisty Zara) memiliki kemampuan untuk melihat warna dari suara, seperti suara musik atau hujan.

Riani juga memiliki kekuatan super, yaitu kemampuan untuk mengeluarkan api dari tangannya dengan warna yang berbeda berdasarkan emosinya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x