Sinopsis Film Desierto Bioskop Trans TV Malam Ini: Imigran Ilegal yang Terjebak di Perbatasan Antah Berantah

- 22 Februari 2023, 07:24 WIB
Film Desierto yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
Film Desierto yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini. /Instagram.com/@desierto

CERDIK INDONESIA – Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Desierto, film yang menceritakan kisah para imigran ilegal yang harus bertahan hidup di wilayah perbatasan Meksiko-AS yang tak terjamah manusia.

Berikut kami sajikan sinopsis film Desierto yang akan tayang di Trans TV pada Rabu, 22 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

Film Desierto merupakan film garapan sutradara Jonas Cuarson yang naskahnya ditulis oleh Mateo Garcia.

Film bergenre thriller yang telah dirilis pertama kali pada 13 April 2016 ini berdurasi 88 menit dan meraup pendapatan lebih dari 4,9 juta dolar AS di Amerika Serikat, serta lebih dari 2,9 juta dolar AS melalui penayangan internasional.

Sinopsis Desierto (2016)

Film ini bercerita tentang para pekerja imigran dari Meksiko yang pergi ke Amerika Serikat dengan harapan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

Setiap orang dari para pekerja ini mempunyai tujuan yang berbeda-beda. Seperti salah seorang dari mereka yang bernama Moises (Gael Garcia Bernal), ia ingin menemui anaknya di Oakland.

Namun, kepindahan itu mereka tempuh dengan cara ilegal, yaitu dengan menumpangi sebuah truk barang yang akan membawa mereka ke Amerika Serikat.

Malangnya, truk mereka rusak di sebuah wilayah antah berantah sebelum mereka sempat melewati perbatasan Meksiko-AS. Mereka pun terpaksa melanjutkan perjalanan di kawasan berupa tanah lapang dan bukit bebatuan.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x